Selasa, 11 September 2018

Runaway (2014)

Download Film Runaway (2014) HD Full Movie - Silahkan kamu Download Film Indonesia, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Runaway (2014), kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 2014, Genre Aksi, Genre Drama, Genre WEB-DL, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Runaway (2014)
link : Runaway (2014)

Baca juga


Runaway (2014)

Sinopsis
Runaway bercerita tentang Tala (Tatjana Saphira) tinggal bersama ibu (Dewi Irawan) dan pamannya Toni (Edward Akbar), di Hong Kong. Ibunya, mantan TKW, sakit keras dan butuh pengobatan. Mereka tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah. Akhirnya Tala mengikuti jejak paman Toni, yang terbiasa judi dan mabuk, menjadi pencopet jalanan.

Suatu ketikaTala mencopet dompet dan paspor milik Musa (Al Ghazali), putra tunggal Surya Djatmoko (Ray Sahetapy), pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis keuangannya di HongKong.

Kejadian itu menjadi awal dari pertemuan Tala dan Musa. Bagi Musa, Tala adalah jawaban dari semua kebosanan dan kemarahannya pada sang Ayah. Sebaliknya, Tala melihat Musa adalah jalan keluar dari semua kesulitan hidupnya di negeri asing ini. Sekalipun mereka menemukan cinta, namun mereka tidak melihat ada masa depan bagi hubungan mereka. Mereka berasal dari dua dunia yang berbeda. Mereka tidak tahu harus lari kemana.

Informasi Film
Genre: Drama, Action
Durasi: 103 Menit
Produser: Ody Mulya Hidayat
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Penulis: Alim Sudio
Pemeran: Al Ghazali, Tatjana Saphira
Rilis: 24 Juli 2014

File
Format: .mp4
Kualitas: WEB-DL
Ukuran: 922 MB | 449 MB
Status: Tersedia

Link Download:

Runaway (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caper Uploader

0 komentar:

Posting Komentar