Selasa, 11 September 2018

Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018)

Download Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018) HD Full Movie - Silahkan kamu Download Film Indonesia, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018), kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 2018, Genre Horror, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018)
link : Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018)

Baca juga


Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018)

Sinopsis
Film Sesat bercerita tentang Amara, yang setelah kematian ayahnya, terpaksa pindah ke rumah Opa di sebuah desa terpencil bersama Mama dan adiknya bernama Kasih. Amara juga harus melupakan mimpinya menjadi atlet marathon.

Namun, ada hal aneh yang dirasakan oleh Amara. Di desa tersebut, Amara merasakan ada keanehan lantaran semua penduduknya tua serta selalu keluar setiap matahari terbenam sambil mengucapkan mantera lalu membawa sajen.Amara mendapat informasi kalau di desa itu ada sumur keramat yang penghuninya, Beremanyan bisa mengabulkan permintaan. Merasa tergoda untuk bisa ngobrol dengan mendiang ayahnya untuk terakhir kali, ia pun mencoba melakukan ritual Beremanyan.

ternyata hasil yang didapat Amara jauh dari memuaskan. Beremanya bukan mengabulkan permintaannya justru mencelakai semua orang yang dicintainya. Mampukah Amara keluar dari teror Beremanyan?

Informasi Film
Jenis Film : Horor
Durasi : 92 menit
Negara Asal : Indonesia
Produser : Ade Bule
Sutradara : Sammaria Simanjuntak
Penulis Naskah : Sammaria Simanjuntak
Produksi : Rapi Films
Pemain : Laura Theux, Rebecca Klopper, Willlem Bivers, Arswendi Bening, Endy Arfian, Jajang C Noer, Kiki Narendra, Valerie Tifanka.

File
Format: -
Kualitas: -
Ukuran: -
Status: Belum Tersedia

Link Download:

Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caper Uploader

0 komentar:

Posting Komentar